BISNIS JASA ONLINE

Minggu, 09 Mei 2010

DOLLAR DARI GAGABUX, GRATIS....

Gaga Bux merupakan PTC Luar Negeri dengan iklan yang lumayan banyak, untuk standart member iklan yang di tampilkan sampai dengan 15 iklan dengan nilai perklik up to $0।02 dan $0.015 per refferal klik. Sebagaimana PTC lainnya Gagabux memberikan bayaran setelah kita klik iklan yang di sediakan dengan durasi kurang lebih 30 detik. Untuk pembayaran minimal $2 bisa melalui Paypal atau Alert Pay dan prosesnya 5-7 hari kerja. Gaga Bux sudah memiliki member kurang lebih 150.000 member setelah launching selama 7 minggu.
Bagaimana cara mendaftranya ?
Pertama silahkan masuk ke GAGABUX, dengan cara KLIK DISINI
Selanjutnya anda akan mendapati gambar seperti ini :
Untuk pengisian form gambar diatas adalah sebagai berikut :
  1. Username : Isi nickname anda, ini nanti untuk login ke Gagabux
  2. Password : Tulis password anda
  3. Confirm Pasword : Ketik ulang password anda
  4. Email Address : Masukkan email anda.
  5. Alertpay Address : Masukan email alertpay anda dalam pengisian pendaftaran, kolom alertpay Address harus diisi. Jika anda tidak punya Alertpay dan tidak mau membuatnya, karena anda sudah mempunyai Paypal, isikan saja kolom Alertpay dengan email Paypal anda. Atau ketik asal saja email Alertpay anda
  6. Paypal Address : Masukkan email Paypal anda. Tips dari saya: pakailah paypal dalam Payaout (penarikan dana) di Gagabux. Jika belum mempunya Paypal, Silahkan klik gratis Panduan Membuat Paypal
  7. Refferal : Jika masih kosong tulis dengan "inviter_manual" (tanpa tanda kutip). Jika sudah tertulis inviter_manual biarkan saja.
  8. Untuk kotak icon : Geser icon (simbol) yang sama dengan diatasnya ke area Drop Here
  9. Kemudian klik Register Account
Setelah selesai mengisi form, maka anda akan mendapatkan halaman bahwa anda telah berhasil mendaftar GAGABUX. Segera login dengan klik gambar gembok disamping kanan atas.

SELAMAT MENCOBA.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar