BISNIS JASA ONLINE

Selasa, 16 Maret 2010

RAHASIA WEBSITE MURAH

Jika Anda Seorang Pemula dan Ingin Tahu Cara Membuat dan Memiliki Website .Com Serta AUTORESPONDER GRATIS, maka Anda Sudah Berada di Tempat yang Tepat di Sini ...!

dan sebagai Studi Kasus Akan Saya Bongkar Rahasia Bagaimana Cara Saya Membuat dan Memiliki Situs www.BisnisModalGratis.com dengan Biaya

HANYA Rp.20 Ribu Saja ...

Dan Anda pun TENTU BISA Meniru Cara Saya dalam Membuat Website Tersebut dan Cara Membangun List dengan Mesin Autoresponder Gratis (ISOResponder)

Memperkenalkan ...

Di dalam paket "Panduan Rahasia Website Murah.Com" ini saya akan memandu anda dengan memperlihatkan langkah demi langkah cara saya membangun website, cara memasang form capture di website menggunakan form autoresponder untuk menangkap data pengunjung dan sebagai contoh kasus adalah situs saya www.BisnisModalGratis.com. Anda tidak perlu khawatir, setiap langkah saya sertakan gambar screenshot sehingga pasti memudahkan anda yang pemula sekali pun untuk mempelajari dan mempraktekkannya.

Berikut ini adalah sebagian materi pokok yang akan anda dapatkan dalam paket informasi "Panduan Rahasia Website Murah.Com" ini :

Cara Mendapatkan Nama Domain .Com dengan harga Rp.20.000,- saja

Cara Mendapatkan Hosting Gratis untuk menempatkan file web anda

Cara Menghubungkan Domain .Com dengan Hosting anda

Cara Mengedit Web Template Menjadi File Web

Cara Merancang File Web menggunakan Web Editor (MS.FrontPage)

Cara Mendapatkan Autoresponder Gratis (ISOResponder)

Cara Menggunakan Form Autoresponder untuk menangkap data pengunjung

Cara Mempromosikan Link Affiliasi menggunakan Landing Page

Cara Menggunakan Autoresponder untuk mengirimkan email otomatis

Cara Menggunakan Autoresponder untuk mengirimkan email massal

Cara Meng-online-kan Website anda

Cara Membuat email profesional dengan format username@domainanda.com

Cara Mendapatkan Software Berbayar dengan GRATIS

Bukan hanya itu, keuntungan lainnya jika anda cepat action adalah saya beri kesempatan emas kepada anda untuk menjual ulang paket ini dengan harga anda sendiri, dan komisinya 100% untuk anda. Ya, anda TIDAK PERLU memberikan 1 sen pun hasil penjualan yang anda dapatkan kepada saya. Ya, saya serius ! Saya tidak akan meminta sedikit pun hasil penjualan yang anda dapatkan.

HAK JUAL ULANG

KOMISI 100% UNTUK ANDA

Dapatkan kesempatan meraih JUTAAN RUPIAH hanya dengan menjual ulang paket informasi ini. Dengan memesan paket informasi ini maka anda akan mendapatkan Hak Jual Ulang :

Anda akan mendapatkan :

  1. File ebook PDF "Panduan Bikin Website .Com dengan Biaya Rp.20 Ribu Saja" yang akan memandu anda membuat website bisnis anda.

  2. File master ebook format dokumen word yang bisa anda edit dengan mengganti nama dan link yang ada di ebook menjadi link anda sendiri.

  3. File web format html beserta template siap upload (seperti yang saya gunakan membangun situs ini). Saya sertakan pula file PSD sehingga template bisa anda edit sesuka hati anda agar tampilan website sesuai dengan yang anda inginkan.

Yang perlu anda lakukan hanyalah mengedit file yang anda dapatkan tersebut lalu anda upload ke web hosting anda, lalu promosikan. Hasil penjualan 100% masuk ke kantong anda!

Anda sekaligus bisa memanfaatkan file tersebut untuk mempraktekkan langsung materi-materi yang anda dapatkan di ebook tanpa perlu repot membuat file web baru. Anda hanya perlu mengedit file web yang saya berikan, masukkan data rekening, upload dan online-kan website anda. Langkah terakhir adalah promosikan situs anda dan uang masuk ke rekening anda setiap kali ada yang membeli melalui situs anda.

Bayangkan dengan 1 penjualan saja maka modal anda sudah kembali 100%. Penjualan selanjutnya akan menjadi keuntungan anda. Bila dalam sehari anda menjual 1 paket saja seharga Rp.103.000,- maka dalam sebulan anda memperoleh Rp.3 juta keuntungan bersih. Asyiik, bukan ?!

Bagaimana bila anda menjual sampai 10 paket sehari? berarti anda memperoleh uang bersih Rp.1 juta sehari atau Rp.30 juta sebulan hanya dengan mempromosikan paket ini saja। Di mana lagi anda memperoleh peluang seperti ini!
Nah, apalagi yang anda tunggu ... coba bayangkan dengan memiliki Paket ini maka saya JAMIN anda bisa segera membuat dan memiliki website .com sendiri, bisa memiliki email profesional dengan domain sendiri, bisa edit paket yang saya berikan dan bisa langsung jualan serta menghasilkan uang. Keuntungan lainnya adalah anda bisa membangun list menggunakan autoresponder unlimited gratis untuk keuntungan jangka panjang anda. Order Sekarang!

Salam Sukses,

KAK KUSYANTO

Pemilik dan Pengelola

www.RahasiaWebsiteMurah.com

email : admin@rahasiawebsitemurah.com

1 komentar:

  1. Makasyiiihh infonya, sukses yaaa Mas Kus ... Btw, aq jga ad postingan baru di blog Tutorial aq... titip komen-nya yaaaa ... makasyiiihhh...

    BalasHapus